Sinergitas TNI-Polri NKRI Harga Mati, Apel Gabungan di Makoramil 416-07


Sinergitas TNI-Polri NKRI Harga Mati, Apel Gabungan di Makoramil 416-07



Gemabangsa.id, Tebo - Apel bersama atau gabungan TNI-Polri dalam hal ini diikuti jajaran Koramil Rimbo Bujang dan Polsek Rimbo Bujang, bertempat di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 416-07/Rimbo Bujang jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, pada Selasa (29/11/2022).

Apel gabungan ini di Pimpin oleh Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Agussari bersama Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama,STr.K,MH, yang diikuti oleh para Babinsa dan Staf Koramil maupun Kanit beserta Bahabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang.

Kapten Inf Agussari Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengatakan, bahwa gelar apel bersama atau gabungan ini adalah bukti semakin kokohnya sinergitas TNI-Polri sebagai Benteng Negara Kesatuan Rebublik Indonesia (NKRI) tetap solid harga mati.

"Dengan sinergitas TNI-Polri dalam hal ini jajaran Koramil dan jajaran Polsek, sebagai Abdi Negara akan selalu sukses dan lancar dalam melayani masyarakat. TNI-Polri bersinergi NKRI harga mati," tandas Danramil Kapten Inf Agussari.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama dikonfirmasi mengatakan, Apel gabungan TNI-Polri implimentasi sinergitas dan harmonisasi antara jajaran Polsek Rumbo Bujang dan jajaran Koramil Rimbo Bujang.

"Kita tetap solid dan siap selaku bersinergi dilapangan, agar tugas dalam melayani masyarakat berjalan dengan kesuksesan," tutup Kapolsek Iptu Cindo Kottama.

Usai Apel gabungan dilanjutkan temu ramah-tamah dengan suasana mencair, penuh persahabatan humanis serta penuh kehangatan sembari menikmati minum kopi dan teh serta snack. (hus).