Brigpol Maidani Bantu Pembangunan Masjid Dusun Lubuk Pelepat Ilir


Brigpol Maidani Bantu Pembangunan Masjid Dusun Lubuk Pelepat Ilir



Gemabangsa.id, Bungo - Lagi dan lagi, Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan berupa Semen untuk keberlangsungan pembangunan Masjid Al-Ikhsan, di RT 02 Dusun Lubuk, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Bantuan pribadi dari owner Athaya Gerden ini dibenarkan oleh Datuk Rio Dusun Lubuk Sardiman. Ia mengatakan, bantuan berupa semen dari Brigpol Maidani disambut langsung dirinya bersama ketua BPD Ansori, Imam Masjid dan tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah sama sekali kita tidak menyangka mendapat kiriman semen dari polisi dermawan tersebut," ujar Rio Lubuk.

Datuk Rio dan ketua BPD mengakui kelanjutan pembangunan masjid disusunnya sempat terhenti karena kehabisan bahan dan material bangunan. Hanya mencoba-coba mengadu ke Brigpol Maidani atas kondisi tersebut.

"Sungguh tidak menyangka permintaan kita langsung dipenuhi. Pribadi bersama ketua BPD dan masyarakat mengucapkan terima kasih. Berharap menjadi sebuah barokah untuk beliau pribadi dan keluarga besarnya," ucapnya.

Dari kejauhan Datuk Rio juga menyampaikan salam sari masyarakat dusun lubuk dan mendoakan apa yang menjadi cita-cita tercapai, diberikan kesehatan dan rezeki yang murah dari Allah SWT.

Terpisah, Brigpol Maidani saat dikonfirmasi lagi-lagi tidak banyak komentar atas sumbangan pribadinya ke masjid dusun Lubuk.

"Alhamdulillah, barangkali cara tuhan membantu pembagunan masjid tersebut melalui saya. Semoga bermanfaat untuk keberlangsungan pembangun masjid," pungkasnya. (***)