IAI Yasni Muaro Bungo Gelar Wisuda Angkatan Ke-24, 342 Orang Sandang Gelar Strata Satu


IAI Yasni Muaro Bungo Gelar Wisuda Angkatan Ke-24, 342 Orang Sandang Gelar Strata Satu



Gemabangsa.id, Bungo - Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo gelar wisuda angkatan ke-24 pada Sabtu (3/12/2022) di Ballroom Semagi Hotel, sekitar 342 orang lulusan Sarjana program Strata Satu (S1) menjalani prosesi wisuda dengan khidmat.

Tampak menghadiri kegiatan tersebut yakni Wakil Gubernur Jambi, Rektor UIN Sultan Thaha Jambi, Ketua Yayasan Nurul Islam, Civitas Akademika IAI Yasni Muara Bungo, para wisudawan/ti dan para tamu undangan lainnya.

Rektor IAI Yasni, Dr. Muhammad Solihin, M.Pd.I., Menyampaikan rasa syukur dan bahagia, dikarenakan di akhir tahun 2022 ini kampus IAI Yasni kembali menggelar wisuda sebanyak 342 wisudawan dan wisudawati.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, semoga ilmu yang telah didapat selama proses perkuliahan bisa diaplikasikan di tengah masyarakat demi kemajuan bangsa, agama dan negara,” ucapnya.

“Kami berpesan agar para wisudawan dan wisudawati untuk selalu cinta dan tetap menjaga nama baik almamater. Serta selalu ingat nilai-nilai agama yang telah ditanamkan selama perkuliahan,” harapnya.

Solihin menambahkan, agar para lulusan menjadikan capaian ini sebagai bagian dari proses meraih kesuksesan. ”Kami selalu mendoakan, semoga capaian ini menjadi pintu gerbang menuju jalan keberhasilan masa depan kalian semua,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Islam Drs. Idham Kholid, ME, berharap lulusan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, menggali potensi dengan terus belajar dan tingkatkan kompetensi diri guna menjawab tantangan kedepan.

“Kepada para lulusan wisudawan dan wisudawati, kami berpesan meski hari ini sudah resmi menyandang gelar sarjana, namun hal itu masih tidak cukup, karena langkah berikutnya masih panjang,” Katanya.

“Teruslah menggali potensi dengan terus belajar, tingkatkan kompetensi diri baik itu bahasa maupun IT agar mampu bersaing untuk menjawab tantangan global di era yang semakin kompleks ini,” imbuhnya. (Nova)