Kapolda Jambi Sambangi sunatan massal, HUT Ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari

 


Kapolda Jambi Sambangi sunatan massal, HUT Ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari



Gemabangsa.id, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono sambangi pelaksanaan sunatan massal yang digelar oleh Polda Jambi dan Yayasan Kemala Bhayangkari, bertempat  di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi pada Kamis, (29/12/2022).

Kapolda Jambi didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso dan Pejabat Utama Polda Jambi, giat sunatan massal ini dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial Polri kepada masyarakat, dengan mengangkat tema "Polda Jambi Peduli" dan dalam rangka HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022.

Kapolda Jambi pada kesempatan ini berkeliling untuk melihat prosesi anak-anak yang sedang menjalani sunatan atau khitanan, yang dilakukan oleh para dokter dan para medis perawat Rumah Sakit Bhayangkari Jambi.

Kapolda Jambi mengatakan bahwa sebagai wujud kepedulian anggota Polri yang hadir untuk masyarakat dan sesama, sehingga kita hadirkan kegiatan yang dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat salah satunya dengan melakukan sunatan massal ini. 

Diharapkan apa yang telah dilaksanakan oleh Polda Jambi ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat, pada pelaksanaan sunnatan massal ini pendaftar ada 150 anak yang dikhitan langsung di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

"Anak-anak yang telah khitanan juga diberikan bingkisan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari, khitanan massal ini berlangsung lancar dan sukses," tutup Kapolda Jambi.

Tampak anak-anak dan para orangtua yang menerima bingkisan sangat senang sekali, mereka menghaturkan ucapan terimakasih atas kebaikan Polri dan Bhayangkari yang telah bersedia menggelar khitanan massal secara gratis ini. (husni)