Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Jumat Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Jumat Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat



Gemabangsa.id, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi.Psi diwakili oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE didampingi PJU Polres Tebo, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung.SH, Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aipda M.Hasibuan dan BKTM Aipda Afrizal Sandra menghadiri acara Jumat Curhat. Bertempat di Saung sawah Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pada Jumat (30/12/2022).

Tampak hadir pada Jumat Curhat ini Kades Teluk Pandak Marzuki, Perangkat desa,Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, PKK dan Undangan lainnya.

Acara diawali kata sambutan Waka PolresTebo Kompol Deni Mulyadi, sekaligus memperkenalkan para Pejabat Polres Tebo kepada hadirin atau masyarakat Desa Teluk Pandak.

"Program ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat dan ini sebenarnya program Polisi di seluruh Indonesia mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda, hingga Mabes Polri menggelar program ini," terang Waka Polres Kompol Deni Mulyadi, mewakili Kapolres Tebo.

Kades Teluk Pandak Marzuki dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa senang dengan diadakannya program Jumat Curhat oleh Polres Tebo di Teluk Pandak Tebo Tengah ini.

"Kami masyarakat sangat senang menyambut antusias digelarnya program Jumat Curhat, oleh pihak Mapolres Tebo," kata Kades Marzuki.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab diawali dari Wakil BPD Desa Teluk Pandak M.Amin menanyakan tentang KDRT dijawab langsung oleh Kanit PPH Iptu Fikrul.SH, Kasi Pemerintahan desa Samsuri menanyakan tentang orang menyetrum ikan langsung dijawab oleh Waka Polres Tebo.

Selanjitnya Ruslan dari Kelompok Tani menanyakan curi ternak, Yuni Sarmila Ibu Pkk bertanya  tentang lakalantas langsung dijawab oleh kasat lantas Iptu M.Tohir,S,Pdi, Marzuki Kades Teluk Pandak menanyakan tentang narkoba dijawab langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Irpan Pane.Terakhir Pencerahan dari kasat binmas AKP Sutikno. (husni)