Melalui Jumat Berkah, Kapolsek Kota Bungo Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan


Melalui Jumat Berkah, Kapolsek Kota Bungo Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan



Gemasbangsa.id, Bungo - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Kapolsek Kota Muaro Bungo IPTU . R. F Ritonga melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, khususnya bagi para petugas kebersihan kota Bungo, Jumat (30/12/22).

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antar sesama, dengan menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki, ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulillah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

Ia menyampaikan, hal tersebut dilakukan semata-mata agar bisa bermanfaat bagi orang lain serta bentuk peduli Polsek muara bungo kepada petugas Kebersihan yang telah membantu Kabupaten bungo.

”Mudah-mudahan kami dapat terus melakukan hal ini sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya," tutup Kapolsek. (Lid)