Sekda Teguh Arhadi, Melantik Pejabat Lingkup Pemkab Tebo

 


Sekda Teguh Arhadi, Melantik Pejabat Lingkup Pemkab Tebo



Genabangsa.id, Tebo -  Sekretaris Daaerah (Sekda) Tebo Drs Teguh Arhadi.MM mengukuhkan dan melanti satu Asissten dan dua Kepala Dinas (Kadis) serta satu Kepala Badan (Kaban), bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Kabupaten Tebo, pada Jumat (09/12/2022).

Tampak hadir pada acara pelantikan ini Asisten III Sekda M.Isa, Kepala BKPSDM Hariyadi, sejumlah Kepala Dinas dan Pejabat Eselon III Pemkab Tebo, serta Undangan lainnya 

Satu orang yang dilantik dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yaitu Sindi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tebo.

Dua orang Kepala Dinas yang dilantik yakni Taufik Khaldy dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Mardiansyah dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Sedangkan satu orang lagi dilantik menjadi Kepala Badan (Kaban) yaitu Nazar Efendi dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.

Sekda Tebo Teguh Arhadi dalam sambutannya yang pertama kali mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, diharapkan adanya pelantikan hari ini dapat memberikan dinamika yang lebih baik di unit kerja masing masing.

"Selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini, pelantikan ini tentunya hal yang biasa dan dibutuhkan dalam sebuah organisasi, diharapkan bisa memberikan dampak yang positif di unit kerja masing-masing, serta pelantikan ini berdasarkan pada prestasi kerja dan kompetensi yang dimiliki seorang PNS," kata Sekda Tebo. (hus)

.