Bersama Perindo, Maidani Siap Ciptakan Kesejahterakan Masyarakat Bungo


Bersama Perindo, Maidani Siap Ciptakan Kesejahterakan Masyarakat Bungo



Gemabangsa.id, Bungo – Owner Athaya Garden, Maidani, SE resmi berhenti secara hormat dari anggota Kepolisian RI. Dia sudah resmi dan kembali menjadi warga sipil per 31 desember 2022 yang lalu.

Kendati demikian, sosok pemuda Batang Bungo yang agamais dan dikenal kedermawanannya ini sudah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dia sudah menyatakan sikap bergabung dengan Perindo dihadapan ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan, SE.

Kepada awak media, Maidani menyatakan telah bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk menyongsong perhelatan politik ditahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah saya sudah resmi bergabung dengan Perindo. Saya bertekat untuk membesarkan Perindo. Beliau (Ketua DPW, red) mengajak bersama-sama untuk membesarkan Perindo di khususnya di Kabupaten Bungo dan umumnya di Provinsi Jambi,” bener Maidani.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan, SE. Dia menyambut baik dan merasa sangat bangga atas bergabungnya mantan polisi berpangkat Brigadir tersebut di Partai Perindo.

“Iya, Maidani sudah bersama Perindo. Insya allah dia siap maju pakai perahu Perindo. Selamat bergabung Pak Maidani, mari kita bangun Bungo yang lebih baik kedepan bersama Perindo,” ujar Hendry Attan, Minggu (15/1/2023).

Lanjutnya, bahwa saat ini semakin banyak putra-putri terbaik Kabupaten Bungo yang telah bergabung dengan Partai Perindo. Para tokoh ini ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan Bungo tercinta kedepan.

Hendry Attan sangat mengapresiasi para tokoh-tokoh yang berasal dari berbagai kalangan di Kabupaten Bungo, termasuk pengusaha, tokoh politik serta pengacara telah resmi bergabung bersama Perindo.

"Selain Maidani, ada sosok Hendri Novriza mantan anggota DPRD Kabupaten Bungo dua periode juga bergabung di Perindo, ada juga Zainal Arifin sosok pengacara kondang yang juga pernah menduduki kursi anggota DPRD Bungo juga sudah bergabung di Perindo," tambahnya.

“Kita mengajak Maidani dan rekan-rekan bersama untuk membesarkan Perindo, khususnya di Kabupaten Bungo. Karena partai Perindo ini merupakan wadah perjuangan semua kalangan yang ingin berperan dalam menghadirkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (JKM)