Dedi Hardani Dirut Athaya Garden Kembali Menyerahkan Bantuan Kursi Roda

 


Dedi Hardani Dirut Athaya Garden Kembali Menyerahkan Bantuan Kursi Roda



Gemabangsa.id, Bungo – Setelah mendapat kabar, ada warga yang tidak bisa jalan dan beraktivitas seperti biasanya. Salah satu warga Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dhani, Hengki (33) hanya bisa terbaring lemas setelah kecelakaan kerja beberapa tahun lalu.

Pria yang memiliki anak kembar ini harus pasrah dengan kondisinya yang tidak bisa kembali bekerja, dia memiliki sosok istri yang setia kadang harus menjadi tulang punggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Direktur Athaya Garden Dedi Hardani S.Pd.I langsung mendatangi kediaman rumah Hengki dengan membawakan sebuah kursi roda. Bantuan lainnya, berupa sembako dan uang tunai.

Dedi Hardani menuturkan, setelah mendapatkan kabar kondisi Hengki memang prihatin, namun harapan untuk bisa sembuh masih ada.

“Alhamdulillah sore ini kita bisa berkunjung ke warga di Sungai Arang, tadi saya langsung melihat kondisi beliau insyaallah masih besar kemungkinan untuk sembuh atau bisa jalan, tergantung rutinitas pengobatan,” ujar Dedi Hardani, Jumat, (27/01).

Ditempat yang sama, Hengki beserta istrinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan hati dari Direktur Atahya Garden Dedi Hardani, yang telah membantu kursi roda dan paket sembako. Kebutuhan sehari-hari sangat diharapkan olehnya. 

“Alhamdulillah, Rezeki yang tidak diduga, Allah mengirimkan rezeki hari ini melalui pak Dedi Hardani. Kini Sayo bisa bergerak lebih leluasa karena sudah pake kursi roda. Sayo terima kasih nian, sayo doakan pak Dedi dan keluarganya selau dilindungi Allah SWT setiap langkahnya, semoga rezekinya terus bertambah dan dimudahkan segala urusan dan tercapai setiap niat baiknya,” tutur Hengki dan Istrinya. (***)