Dedi Hardani, Tokoh Muda Batang Bungo Resmi Bergabung ke Partai Perindo

 


Dedi Hardani, Tokoh Muda Batang Bungo Resmi Bergabung ke Partai Perindo



Gemabangsa.id, Bungo - Setahun menjelang pagelaran pesta demokrasi pada tahun 2024, Tokoh Muda Batang Bungo, Dedi Hardani, S.Pd.I akhirnya resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Tak hanya itu, ia juga langsung dipercaya oleh Ketua DPD Partai Perindo Bungo untuk memegang tampuk kepemimpinan Partai Perindo di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Dedi Hardani merupakan putra Dusun Bedaro yang selama ini dikenal dengan aksi sosialnya dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan. Sehingga, nama Dedi Hardani tidak lagi asing di telinga masyarakat Kabupaten Bungo.

Saat dikonfirmasi, Dedi Hardani mengakui bahwa dirinya sudah bergabung dengan Partai Perindo. Keputusan tersebut dikatakannya merupakan langkah awal untuk kedepannya mampu membantu masyarakat Kabupaten Bungo lebih banyak lagi.

"Alhamdulillah, kita disambut baik di Partai Perindo. Kita berkomitmen secara bersama-sama untuk membesarkan Perindo di Kabupaten Bungo ini," ujarnya.

Dedi yang juga merupakan Direktur Athaya Garden itu mengatakan kedepan Partai Perindo harus mampu bersaing dengan partai lain dan mampu merebut pucuk pimpinan di kursi legislatif.

"Semua kader dan simpatisan Partai Perindo harus all out untuk memenangkan perindo di Dapil 4 dan Kabupaten Bungo," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi juga memohon ridho dan dukungan dari masyarakat Batang Bungo khususnya dan Kabupaten Bungo umumnya untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Bungo.

"InsyaAllah kami akan mengambil bagian untuk perubahan Kabupaten Bungo yang kita cintai ini lebih baik lagi," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo, Safarudin membenarkan bergabungnya Dedi Hardani ke Partai yang di pimpinnya itu. Ia bersyukur dengan bergabungnya kader muda yang berkualitas akan menjadi dampak besar bagi Partai Perindo.

"Kita butuh kader muda yang berkualitas, dengan bergabungnya Dedi Hardani tentu ini menjadi semangat baru bagi Partai Perindo," tuturnya. (*)