Dihadiri Ribuan Masyarakat, Syukuran Ulang Tahun Ke-3 Farhiyana Athaya Madani Berlangsung Meriah

 


Dihadiri Ribuan Masyarakat, Syukuran Ulang Tahun Ke-3 Farhiyana Athaya Madani Berlangsung Meriah



Gemabangsa.id, Bungo - Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani SE dan Istri Risma Widiyanti, S.Pd menggelar acara syukuran ulang tahun putrinya Farhiyana Athaya Madani yang ke 3 tahun.

Syukuran ulang tahun putrinya tersebut dilakukan di Taman Wisata Athaya Garden di  Kampung Baru, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Selasa (24/1/2023).

Ribuan masyarakat penuhi Taman Athaya Garden untuk menghadiri acara dan memberikan ucapan selamat kepada Athaya.

Kedatangan orang tua beserta anak-anaknya  tak henti-hentinya dari siang hari hingga sore hari.

Owner Athaya Garden, Maidani merasa terharu dengan banyaknya masyarakat yang datang ke acara ulang tahun putrinya yang ke 3 tahun itu.

Karena masyarakat yang datang tidak hanya dari keluarga di Dusun Bedaro, tetapi dari dari berbagai Dusun di Kabupaten Bungo ikut datang memeriahkan acara.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Banyaknya masyarakat yang datang merupakan kebanggaan dan rasa syukur tersendiri pada hari ulang tahun athaya yang ke 3 ini," ujarnya.

Anak-anak yang datang diberikan kebebasan oleh Pemilik Athaya Garden itu untuk menikmati seluruh wahana yang ada di taman wisata tersebut.

Selain itu, ia juga menyediakan sejumlah makanan gerobakan di beberapa titik untuk dinikmati secara gratis oleh masyarakat.

"Acara ini sengaja kami lakukan bukan untuk menunjukkan kemewahan dan kemegahan tetapi ingin berbagi keseruan dan keceriaan bersama keluarga, sahabat dan teman-teman," ungkapnya. (*)