Gandengan Tangan Ulama, Maidani SE Hadiri Harlah NU ke 97

 


Gandengan Tangan Ulama, Maidani SE Hadiri Harlah NU ke 97



Gemabangsa.id, Bungo - Maidani SE menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 97, Didusun Daya Murni, Kecamatan Kuamang Kuning, Kabupaten Bungo-Jambi.

Peringatan ini juga di hadiri unsur Pemirintah Kabupaten Bungo, dari Bupati Bungo hingga para OPD, Camat dan para beberapa Rio di Kuamang Kuning.

Mustofa mengapresiasi atas perhatian dari Owner Athaya Garden Maidani SE telah bersama-sama memberikan suport terhadap NU di Kuamang Kuning khususnya di Ranting Daya Murni.

“Pertama ucapan terima kasih kami haturkan kepada Bapak Maidani SE atas perhatiannya terhadap NU di Kecamatan Kuamang Kuning khususnya di Ranting Daya Murni ini, Alhamdulillah pembangunan sekretariat NU sudah berjalan sampai hari ini, insyaallah kedepan Bapak Maidani kembali membantu untuk satu lantai full dibangun oleh beliau,”jelas Mustofa, Minggu (29/01).

Sementara Maidani SE dalam sambutannya menyebutkan NU ahdlatul Ulama (NU) merupakan salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia. Organisasi ini berdiri jauh sebelum masa kemerdekaan Indonesia, artinya apa yang saat ini saya bantu dan suport terhadap NU hanya memang karena Allah dan membangun untuk amal saya dihadapkan Allah nantinya,”kata Maidani SE.

Selanjutnya kegiatan Harlah NU di tutup dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri oleh doa bersama.