Gelar Jumat Curhat, Giat Polsek Maro Sebo Ulu Disambut Baik Warga


Gelar Jumat Curhat, Giat Polsek Maro Sebo Ulu Disambut Baik Warga



Gemabangsa.id, Batanghari - Bertempat di Warung Pakde Yusron, RT 18 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP Sagala melaksanakan giat Jum'at Curhat bersama warga Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Pada giat yang dilakukan saat ini, dihadiri langsung Kapolsek Maro Sebo Ulu, Tokoh-tokoh masyarakat, Pemuda, serta para personil polri lainnya.

Kapolsek Maro Sebo Ulu menyampaikan, giat sambang Jumat Curhat dilakukan tersebut, mengajak warga berdiskusi dengan polri sehubungan dengan harkamtibmas dan informasi masyarakat sekecil apapun agar diinformasikan kepada pihak polri agar segera bisa di tindak lanjuti.

"Giat hari ini, merupakan giat Jum'at Curhat bersama warga, yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga Kamtibmas khususnya di Kecamatan Maro Sebo Ulu tetap Kondusif," ujar Kapolsek Maro Sebo Ulu, AKP. P,. Sagala, Jumat (06/01/23).

Dalam kesempatan ini, Sagala mengharapkan agar masyarakat sama-sama membantu Pihak Polri untuk menjaga Kamtibmas tetap Kondusif dan Sekecil apapun Permasalahan Segera Untuk disampaikan Kepada Pihak Polri guna secepatnya ditindak lanjuti.

"Saya mengharapkan masyarakat bersama polri, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, agar segera melaporkan kepada polisi dan segera ditindaklanjuti," harapnya.

Sementara itu, warga Curhat Kelurahan Simpang Sungai Rengas juga berharap, Pihak Kepolisian Polsek Maro Sebo Ulu untuk Meningkatkan Sambang kepada Masyarakat yg selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Dalam hal ini, kami sangat mengharapkan giat ini terus berjalan, seperti seperti saat ini yang sudah berjalan dengan baik," kata Pak De Yusron.

Yusron menerangkan, Masyarakat Kelurahan Simpang Sungai Rengas akan siap membantu Kepolisian dalam hal memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dalam Rangka Kamtibmas agar tetap Kondusif.

"Untuk menjaga kamtibmas diwilayah ini, kami siap membantu Polri, agar lingkungan ka mm i tetap kondusif," terangnya. (***)