Jum'at Curhat, Kapolsek Kota Bungo Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat


Jum'at Curhat, Kapolsek Kota Bungo Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Bertajuk Jumat Curhat, Kapolsek kota muara bungo, Robiatul Fifi Ritonga mendengarkan keluh kesah masyarakat dan antrian BBM secara langsung bertempat di warung kaki lima tepatnya di Sungai Mengkuang, Kec. Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jumat (06/01/2022). 

Dari arahan Kapolsek bungo ia Menghimbau kepada antrian BBM dan masyarakat untuk Senantiasa Menjaga Keluarganya Dari Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Balap Liar Dan Di Mohon untuk Berpartisipasi Dalam Mengawasi anak-anak mereka dari kenakalan remaja.

Dalam Hal Ini Selain Kapolsek juga Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan ia juga memberikan kepada antrian BBM fan masyarakat untuk tidak memakan bahu jalan agar masyarakat sungai mengkuang kecamatan rimbo tengah tidak terganggu akses mereka berjalan, serta kapolsek memberikan Segala Keluh Kesah Atau Permasalahan Yg Dialami masyarakat Terutama Dalam Masalah Kamtibmas. Serta Kapolsek juga memaparkan tentang pembuatan SIM bagi masyarakat yang belum membuat SIM.

Kapolsek bungo memohon kepada para penglasir agar tidak berantrian panjang untuk mengambil minyak, agar masyarakat tidak resah dengan antrian BBM yang stiap hari berjejeran.

Ditempat yang sama kepala kampung atau BPD sungai mengkuang ia menyampaikan keluh kesah yang ia alami selama tinggal di sana, ia meminta kepada kapolsek untuk berantaskan narkoba di wilayah dia, dan kemalingan yang sering terjadi di tempat mereka.

"Sayo memintak kepada pak Kapolsek serta babinkamtibmas untuk selidiki lagi atau berantas narkoba di wilayah kami ini, karna banyak sekali memakai narkoba, serta tempat kami ini sering juga kemalingan tolong juga bapak kapolsek," kata kepala Kampung Sungai Mengkuang.

Setelah itu Penyampaian Dari darwandi sebagai anggota DPRD kabupaten bungo ia  memohon kepada Bapak Kapolsek Untuk senantiasa Bersinergi dan Bekerjasama dengan  mereka untuk  membantu tugas-tugas mereka terutama dalam bidang Kamtibmas, dan memberantaskan narkoba di wilayah mereka, serta penglasir yang tidak berantrian panjang.

"Kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak kapolsek karena selama ini telah terjalin kerjasama yg baik antara Masyarakat sungau mengkuang kecamatan rimbo tengah kabupaten bungo ini dengan pihak polsek", ucapnya.

Kegiatan Jumat Curhat Bertujuan  untuk mendukung program presisi kapolri Serta mendengarkan seluruh keluhan dan aspirasi dari masyarakat.