Kapolres Tebo Pimpin Upacara, Penerimaan Bintara lulusan SPN Polda Jambi TA 2022


Kapolres Tebo Pimpin Upacara, Penerimaan Bintara lulusan SPN Polda Jambi TA 2022



Gemabangsa.id, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.P.si pimpin upacara Penerimaan Bintara Remaja baru lulusan SPN Polda Jambi TA 2022, bertempat dilapangan Apel Polres Tebo , pada Kamis (12/01/2023).

Tampak hadir pada gelar upacara ini Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE, Para PJU, Perwira, Bintara Polres Tebo dan Bintara Remaja Polri TA 2022 sebanyak 26 orang dan 1 orang  Dikbangpers.

Kapolres Tebo  dalam amanatnya mengatakan, bahwa saudara bukan lagi orang sipil biasa dan sekarang saudara Polisi yang tata cara sehari hari diatur oleh peraturan yang mengikat saudara, dengan tugas Pokoknya melindungi dan melayani serta mengayomi masyarakat.

"Saudara anggota Polisi siap mengabdi kepada nusa dan bangsa, siap bertugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," harap Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.

Usai Upacara para Bintara remaja mengikuti tradisi penyambutan yaitu perwakilan dari bintara Laki-laki dan Polwan, mengikuti penyiraman mandi kembang yang dilakukan oleh Kapolres Tebo kemudian diikuti para PJU Polres Tebo kepada seluruh Bintara remaja. (husni)