Kunjungi Polsek Cukuh Balak Dan Polsek Limau, Kapolres Harapkan Personil Tetap Bekerja Dengan Semangat

 


Kunjungi Polsek Cukuh Balak Dan Polsek Limau, Kapolres Harapkan Personil Tetap Bekerja Dengan Semangat



Gemabangsa.id, Tanggamus - Kapolres Tanggamus Beserta Staff Dan Bayangkari melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Cukuh Balak dan Mapolsek Limau. Kunjungan tersebut dilakukan, untuk melakukan kegiatan kunjungan kerjanya terhadap seluruh jajaran Polsek-Polsek yang ada di Kabupaten Tanggamus, Kamis (26/01/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Munzir, SE Camat Limau, Camat Kelumbayan yang di wakili oleh Sunardi selaku Sekcam Kelumbayan, Sarka Bunyamin Danpos Limau, Ketua APDESI Limau Ansorudin, Totoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh jajaran kepala pekon sekecamatan Limau.

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K mengatakan bahwa melakukan kunjungan kerjanya, untuk melihat langsung kondisi satuannya disetiap Mapolsek.

"Pada hari ini kami melaksanakan kunjungan kerja bersama jajaran dari Polres Tanggamus untuk melaksanakan kegiatan di Polsek Cukuh Balak dan Kapolsek Limau yang bertujuan selain mengetahui secara langsung kondisi satuan kewilayahan jajaran khususnya polsek beserta kelengkapan-kelengkapan maupun personil nya," ujar Kapolres Tanggamus.

Selain itu kata Kapolres, kunjungan ini juga untuk mengetahui harapan dan Aspirasi masyarakat terhadap pihak kepolisian.

"Dengan adanya kunjungan kerja ini, secara langsung kita bisa menampung Aspirasi dari masyarakat tentunya kedepan kami akan tindak lanjuti," katanya.

Ia berharap, kedepannya para anggotanya bisa meningkatkan kualitas dan bersinergi dalam menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah Kecamatan, masyarakat, dan TNI. 

"Saya harap, kerja sama yang baik antara Polsek dan Koramil dengan jajaran pemerintah Kecamatan sampai kepala pekon yang ada karena dengan kerja sama ini maka kita bisa mewujudkan hal-hal yang lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian,S.H  juga menambahkan bahwa dengan adanya kunjungan Kapolres Tanggamus tersebut, dapat menambah semangat para anggota Polri yang bertugas disetiap Polsek.

"Kunjungan ini diadakan sebagai upaya Kapolres Tanggamus untuk memberikan semangat kepada para personil Polri yang bertugas disetiap Polsek," jelasnya Kapolsek Limau.

Dengan semangat yang diberikan tambah Kapolsek, para personil dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, agar nama Polri selalu dicintai setiap kalangan masyarakat.

"Layani masyarakat dengan baik agar nama Polri dicintai oleh semua kalangan masyarakat dan sewalaupun personil kita dilimau meskipun jumlahnya masih kurang kita tetap semangat dan tetap kompak, tidak ada istilah kurang personil dan kami tatap optimalkan untuk tetap bisa melayani dengan kekurangan yang ada, kita bekerja sama dengan masyarakat yang ada dan insyaallah pekerjaan yang berat terasa ringan," tutupnya. (Sahrul)