Polres Tebo Gelar Upacara Pelepasan Bintara Remaja Ke Polda Jambi


Polres Tebo Gelar Upacara Pelepasan Bintara Remaja Ke Polda Jambi



Gemabangsa.id, Tebo -  Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.P.si dwakili oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bendera,Perwira  Upacara AKP A.Jauhari dan Komandan upacara Ipda Dicki Pribadi.SH. Bertempat di Halaman Apel Mapolres Tebo pada Selasa (17/01/2023).

Tampak hadir Kabag ops Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.SIK,MH, para PJU, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Tebo, BKTM dan Bintara Polres Tebo. 

Pada upacara bendera ini sekaligus melepas Bintara Remaja Angkatan 21 ke Dit Samapta Maolda Jambi.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam amanatnya, yang dibacakan oleh Irup Waka Polres Kompol Deni Mulyadi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih keoada Bintara Remaja Angkatan 21 atas baktinya selama 6 bulan di Mapolres Tebo.

"Segenap Pimpinan Polres Tebo mengucapkan terima kasih, serta mengucapkan selamat bertugas kepada Bintara Remaja ditempat yang baru yaitu di Dit Samapta Polda Jambi," ungkap Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi.

Usai gelar Upacara dilanjutkan photo bersama dengan Bintara Remaja yang akan bertugas ditempat yang baru yaitu Mapolda Jambi. (husni)