Resmi, Dr. Ir. Supriyono., M.P Jabat Rektor Universitas Muara Bungo


Resmi, Dr. Ir. Supriyono., M.P Jabat Rektor Universitas Muara Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Dr. Ir. Supriyono., M.P. resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Muara Bungo (UMB) untuk Masa Bakti 2023 – 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan rektor Universitas Muaro Bungo, secara langsung dipimpin oleh Ketua Yayasan Universitas Muara Bungo yang bertempat di hotel Semagi, Kamis (12/01/23).

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo Drs H. Zulfikar Achmad, para dekan, staf, kabag dan kasubag serta tamu undangan yang lainnya.

Ketua Yayasan Universitas Muara Bungo menyampaikan rasa syukur atas telah dilantiknya pejabat Rektor Universitas Muara Bungo untuk masa bakti 2023-2024.

Dia menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama ini. Ia juga menaruh harapan kepada rektor yang saja baru dilantik, dapat mengemban tanggungjawab dan mampu menghadapi tantangan yang semakin berat kedepan.

“Saya berharap pejabat yang baru ini, betul-betul menjalankan amanah ini dengan baik, serta mempunyai target untuk diselesaikan kedepan. Saya ingin, pejabat itu tidak hanya sebatas diangkat begitu saja, namun betul-betul memiliki target, semuanya akan ada evaluasi,” ucapnya.

Sementara Rektor universitas muara bungo yang baru saja dilantik, Supriyono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Ia menyatakan, akan mengemban amanah itu dengan sebaik-baik nya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Tentu, saya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik itu dari Yayasan, maupun seluruh civitas akademika. Karena tidak akan berarti dengan apa yang saya perbuat, tanpa dukungan dan support dari semuanya,” tutupnya. (Lidya)