Tidak Memiliki Pendamping, Camat Rimbo Bujang Jadi Sorotan Kawat

 


Tidak Memiliki Pendamping, Camat Rimbo Bujang Jadi Sorotan Kawat



Gemabangsa.id, Tebo - Menanggapi atas berkembangnya isu ditengah masyarakat bahwasanya Tuslam selaku Camat Rimbo Bujang tidak memiliki Istri, Ketua Komunitas Wartawan Tebo (Kawat) minta PJ Bupati Tebo Aspan untuk segera melakukan mengklarifikasi terkait hal tersebut.

"Saya menanggapi isu ditengah masyarakat, terkait seorang pimpinan Kecamatan tidak memiliki Istri, kita minta PJ Bupati Tebo segera mengklarifikasi kepada masyarakat," ujar Husni, Ketua KAWAT, Sabtu (28/01/23).

Ia menyebutkan, setiap pemimpin seharusnya memiliki pendamping untuk mengemban amanah dengan baik dan selaku menjaga sinergitas terhadap anggotanya.

"Alangkah baiknya pimpinan pak Tuslam harus mempunyai pendamping, agar didalam kegiatan PPK nampak senergilitasnya kepada anggota PKK binaannya," tuturnya.

Dikatakannya, seorang Camat merupakan seorang pemimpin d Kecamatan sebagai contoh dikalangan masyarakat agar bisa membina sebuah suatu Pemerintahan atau lembaga yang lebih baik.

"Camat itu pemimpin Masyarakat yang menjadi contoh agar bisa membina sebuah Pemerintahan," katanya.

Dirinya meminta agar PJ Bupati segera mengklarifikasi dan mengganti Camat Rimbo Bujang yang memiliki Istri, agar tidak menjadi gunjingan dan sorotan masyarakat.

"Kami minta kepada PJ Bupati Tabo untuk mengklarifikasi agar camat Rimbo Bujang segera diganti dengan pimpinan yang punya pendamping atau istri karena menjadi penggujingan atau topik pembicaraan oleh masyarakat, kenapa camat Rimbo Bujang tidak punya isteri," tegasnya. (Kawat)