Dukungan Dari Warga Lubuk Kayu Aro Terhadap Dedi Hardani Terus Mengalir

 


Dukungan Dari Warga Lubuk Kayu Aro Terhadap Dedi Hardani Terus Mengalir



Gemabangsa.id, Bungo - Dukungan ke Dedi Hardani, S.Pd.I terus  mengalir deras, tidak hanya dari sesepuh, tomas dan kaula muda. Terpantau  kalangan mak-mak juga mengalir deras,  pasca menyatakan sikap maju bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

Berkunjung ke dusun Lubuk Kayu Aro, Kecamatan Rantau Pandan, Sabtu Malam (25/2/2023), kader Perindo yang notabene Direktur Athaya Garden mendapat dukungan dan doa sertu dari mak-mak dusun setempat.

Rapiah, mewakili mak-mak pada kesempatan tersebut mengakui sosok Dedi Hardani adik kandung Maidani,SE disukai mak-mak bukan tampa alasan. Selain punya tampan, anak muda asal dusun  Bedaro juga memiliki ilmu pengetahuan, ramah serta peduli sesama.

"Selain tampan, ramah ,pintar dan juga peduli sesama. Berharap bisa menjadi wakil rakyat dan tempat mak-mak mengadu," ujarnya. 

"Kami doakan bg Dedi jadi DPRD dan menyusul pak Maidani, SE jadi Bupati di 2024," teriak ibu-ibu memberikan dukungan. 

Pesan mak-mak kepada Dedi meminta jangan berupah dan terus berbuat naik sesama. Jangan seperti para caleg lainnya. Bila mana ada kehendak jadi orang baik dan selalu ramah kepada semua orang. Bila kehendak tercapai mulai menjauh dan melupakan masyarakat.

"Tapi, kami yakin bg Dedi tidak seperti mereka," sebut Mak Mak.

Sementara, mengakui memutuskan maju pada Pilih 2024, ingin berbuat untuk masyarakat, selain keputusan pribadi, persetujuan keluarga besar juga desak dari masyarakat aliran sungai batang Bungo merupakan dapil 3 pemilihan. 

"Mohon doa restunya, Semoga niat baik untuk kemaslahatan umat dapat diwujudkan oleh Allah SWT," ujarnya. 

Mengakui tidak pernah mau berjanji kepada masyarakat. Tapi ia menyebutkan, didikan  kedua orang, bimbingan dari sang kakak Maidani, SE. Memastikan dirinya tidak seperti yang lainnya. Atas apa yang diperbuat selama ini dirinya tidak menerima bila dikaitkan dengan politik.

"Prinsip dan didikan keluarga kami  berbagi dan peduli sesama.  Tampa ada sesuatu dalam berbuat dan peduli sesama ," pungkasnya. (Yan)