Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SDN-SMP, Di SDN 1 Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus

 


Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SDN-SMP, Di SDN 1 Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus



Gemabangsa.id, Tanggamus - Serah Terima Jabatan Kepala Kepala Sekolah SDN-SMPN Kecamatan  Kecamtan Limau Kabupaten Tanggamus yang bertempat di ruang Aula SDN 1 Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Rabu (01 Pebruari 2023)

Acara serah terima jabatan Kepala Sekolah di SDN 1 Antar Brak di hadiri oleh Sadiman,SPd,MPd Koordinator Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP),Kepala Sekolah Dasar dan SMPN Se kecamatan Limau, Subandi, SPd (K3SD).

Kepala Sekolah Dasar Negeri maupun SMPN yang di Sertijab Sesuai dan seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP se Kecamatan Limau yang turut menghadirinya.Petikan keputusan Bupati Tanggamus No : 821.2/014/43/2023 tentang Pemberhentian dan pengangkatan pegawai Negeri Sipil dari jabatan Kepala Sekolah Dasar dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanggamus, meliputi : Kepala Sekolah SDN 1 Antar Brak Subandi,SPd,  Fury Asiyani,SPd, sebagai Kepala Sekolah SDN 1 Badak,  sementara untuk Kepala Sekolah SMPN 2 Limau Bapak Novan,SPd, dan untuk Kepala Sekolah SMPN Satap 1 Limau Ibu Nikmah,SPd, Kepala Sekolah SDN 2 Pekon Ampai Bapak Denny Budi Prasetyo,SPd, Kepala Sekolah SDN 2 Banjar agung bapak Sanimin,SPdI.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Kepala Sekolah SDN 1 Antar Brak Kecamatan Limau, dari Kepala Sekolah yang lama Bapak Muflihin,SPd di serahkan kepada kepala Sekolah Yang baru bapak Subandi,SPd,  diruang Aula SDN 1 Antar Brak.

Dalam sambutanya Ka,SPLP kecamatan Limau Sadiman,SPd,MPd mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan yang telah percaya untuk mengemban tugas sebagai Kepala Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (Ka,Splp) dan semoga saya bisa menjalakan tugas di wilayah Limau, “ jelas Sadiman.

Masih jelasnya Sadiman Disini juga saya tidak bisa bekerja sendiri tampa peran serta bpk/ibu semuanya, dan nanti kalau dalam pekerjaan salah, tolong tegor saya, karena saya manusiawi tidak luput dari salah dan lupa,“ ungkapnya

Sekali lagi saya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bpk/Ibu Kepala Sekolah dan juga saya berharapan kedepan nya, mari kita sama-sama membangun dunia pendidikan supaya lebih maju di kabupaten Tanggamus, khusus nya di kecamatan Limau, “pungkasnya. (Sahrul)