Berkah Ramadhan, Kapolres Bungo Bagikan Puluhan Paket Sembako Ke Masyarakat

 


Berkah Ramadhan, Kapolres Bungo Bagikan Puluhan Paket Sembako Ke Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo menyebutkan, pembagian sembako yang dilakukannya saat ini, merupakan keberkahan Ramadhan untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama Ramadhan.

"Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan, bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan," ujar Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, Rabu (29/03/23).

Dijelaskannya, sembako yang diberikan tersebut berisikan bahan pokok sehari-hari seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya.

"Isinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, untuk kebutuhan berpuasa," jelasnya.

Dikatakannya, pada giat bakti sosial ini, sebanyak 20 paket bantuan bosial dari Polres Bungo yang dibagikannya langsung ke rumah-rumah warga, agar tepat sasaran.

"Ada 20 paket sembako yang langsung kita bagikan Kerumah masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Pada kegiatan tersebut, selain Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, dihadiri juga Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasat Intelkam IPTU Tarjono dan beberapa Personil Polres Bungo yang mendampingi. (Yan)