Curhat Ke Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Warga Keluhkan Akses Jalan Penghubung Antar Kecamatan

 


Curhat Ke Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Warga Keluhkan Akses Jalan Penghubung Antar Kecamatan



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka jumat curhat Kapolsek Muko Muko Bathin VII, di selenggarakan di Aula Dusun Suka Jaya Kecamatan Muko-Muko Bathin VII dengan Warga Dusun Suka Jaya Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Jum'at (03/03).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Muko Muko Bathin VII Aiptu Joko Feri ,Kanit IK Polsek Muko Muko Bathin VII  Aipda R.S Perangin angin,Camat Muko Muko Bathin VII Septian Arifin, Datuk Rio Suka Jaya M Umar beserta Perwakilan Warga Dusun Suka Jaya, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Dalam sambutan Datuk Rio Suka Jaya dia mengucapkan, terima kasih kepada kepada Kanit Binmas Polsek Muko Muko Bathin VII, atas kehadirannya kedusun mereka dan dalam kegiatan ini, ia berharap kepada perwakilan masyarakat agar menyampaikan permasalahan ataupun hal hal yang dapat menyebabkan Ganguan Kamtibmas.

"Kami berharap, kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat memecahkan segala permasalahan ada ditengah tengah masyarakat dan saya berharap kepada warga yg hadir dalam kegiatan Jumat Curhat agar selalu menjaga situasi kamtibmas didusun Suka Jaya," ucapnya.

Abdullah salah satu warga setempat dia mengatakan, mengenai akses jalan penghubung Kecamatan Muko-Muko Bathin VII dan Kecamatan Rantau Pandan, dimana akses jalan tersebut banyak yang rusak dan sering terjadi kecelakaan.

"Banyak penguna jalan yang kecelakaan terlebih lagi dikampung belur melintang dimana disaat cuaca hujan lobang lobang dijalan dipenuhi air sehingga penguna jalan tidak mengetahui dan terjadi kecelakaan," katanya.

Kapolsek Muko-muko Bathin VII AKP. Moh Hasyim Asy'ari melalui Kanit Muko-Muko menyampaikan jika mengenai akses jalan penghubung antara jalan Kecamatan Muko-muko Bathin VII dan Kecamatan Rantau Pandan, merupakan jalan Kabupaten dalam hal akan berkoordinasi dengan Pemda Bungo. 

Dan untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan terhadap penguna jalan kiranya membuat rambu rambu ataupun bergotong royong untuk menutup lobang lobang tersebut dengan batu ataupun tanah.

"Baiklah nantinya kami akan berkoordinasi dengan Pemda bungo, atau kita bergerak untuk melakukan gotong royong akses jalan sana," tutup kapolsek. (Ldy)