Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Terkait Balap Liar, Satlantas Polres Bungo Pasang Speed Bump Dijalan

 


Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Terkait Balap Liar, Satlantas Polres Bungo Pasang Speed Bump Dijalan



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam menindak lanjuti keluhan masyarakat pada Jumat Curhat terkait balap liar yang selalu meresahkan masyarakat, Satlantas Polres Bungo langsung memasang Speed Bump dijalan.

Hal ini menindaklanjuti keluhan masyarakat saat pertemuan di warung sarapan pagi 2L, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo, pada Jumat (3/3/2023) yang lalu.

"Pemasangan speed bump ini untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat pada Jumat curhat, terhadap balap liar," ujar Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, Sabtu (11/03/23).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU Stefan Thomas Lumowa menerangkan, pemasangan itu juga dilakukan untuk mencegah dari balap liar yang terjadi diwilayah Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah.

"Kegiatan ini kami lakukan, untuk menghindari dari aktivitas balap liar di Kelurahan Cadika," terangnya.

Dikatakannya, untuk menghindari hal tersebut, personil Satlantas Polres Bungo langsung melakukan pemasangan Speed Bump dijalur-jalur yang sering dilakukan para pemuda yang melakukan balap liar.

"Yang kita pasang dijalan-jalan yang sering dilakukan para pemuda untuk menghindari aktivitas balap liar," katanya.

Ia berharap, dengan dipasangnya Speed Bump tersebut, tidak ada lagi aktivitas ilegal tersebut yang membuat keresahan warga sekitar.

"Kita harapkan dengan adanya Speed Bump ini, aktivitas balap liar yang dapat meresahkan warga bisa terhenti," harapnya. (Yan)