Peduli terhadap sesama, Ketua Bhayangkari Nagekeo Bagi-bagi Takjil Ramadhan Ke Pengguna Jalan

 


Peduli terhadap sesama, Ketua Bhayangkari Nagekeo Bagi-bagi Takjil Ramadhan Ke Pengguna Jalan



Gemabangsa.id, Mbay – Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata bersama pengurus Cabang Bhayangkari Nagekeo bagi-bagi Takjil di seputaran kota Mbay, Jumat (07/04/2023).

Sasaran Takjil yang di bagikan oleh Bhayangkari Nagekeo adalah Masjid Babusalam Danga dan para pengendara yang lewat di sekitar jalan trans Danga menuju Marapokot tepatnya di depan Depan Sekolah MAN Nagekeo.

Pada kegiatan tersebut Bhayangkari Nagekeo membagikan takjil berupa Kolak, jajanan ringan berupa Kue dan takjil lainnya yang di jual oleh para Umkm yang berjualan di pinggir jalan sekitar.

Ny. Diah Yudha Pranata ketika di konfirmasi memberitahukan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai program kerja bhayangkari cab. Nagekeo selama bulan ramadhan, berbagi takjil dilakukan setiap hari jumat selama bulan ramadhan.

Pada kesempatan ini tepat dengan bulan Ramadhan ini kami para Bhayangkari Nagekeo ingin sekali berbagi kepada sesama muslim yang berpuasa, yang sedang dalam perjalanan, juga yang mungkin kurang mampu untuk bisa berbuka dengan takjil. Ujar Ny. Diah.

“Selain kami berbagi, kegiatan kami juga adalah untuk membantu mensuport para pelaku UMKM yang ada di sekitar Kota Mbay ini," tutupnya. (Yan)