Berkunjung ke Nagekeo, Gubernur NTT sempatkan waktu berkunjung ke Mako Polres Nagekeo

 


Berkunjung ke Nagekeo, Gubernur NTT sempatkan waktu berkunjung ke Mako Polres Nagekeo


Gemabangsa.id, Nagekeo – Gubernur NTT Dr. Victor B. Laiskodat,S.H.,.M.Si. Bersama rombongan sempatkan waktu berkunjung ke Mako Polres Nagekeo pada saat berkunjung ke kabupaten Nagekeo, Flores – NTT.

Pada kesempatan tersebut kedatangan Gubernur NTT Dr. Victor B. Laiskodat,S.H.,.M.Si. di Mako Polres Nagekeo di sambut hangat oleh Kapolres Nagekeo beserta Pejabat Utama Polres Nagekeo jajarannya. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1625/Ngada, Letkol Czi Deni Wahyu Setiawan, SH., Bupati Nagekeo dr. Johanes Don Bosco Do, Rombongan Kunjungan Gubernur Ntt di Nagekeo, dan Pejabat Utama Polres Nagekeo.

Gubernur NTT Dr. Victor B. Laiskodat,S.H.,.M.Si. pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. beserta staf dan jajarannya karena telah menyambut serta menerima kedatangannya.

Gubernur NTT Dr. Victor B. Laiskodat,S.H.,.M.Si. Juga berterimakasih kepada pihak suku Nataia yang juga turut hadir di Mako Polres Nagekeo karena telah memberikan lahannya untuk pembangunan Polres Nagekeo dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari keluarga besar Suku Nataia dengan kontribusi terhadap pembangunan daerah Nagekeo.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. Juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur NTT Dr. Victor B. Laiskodat,S.H.,.M.Si. karena telah bersedia dan menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Mako Polres Nagekeo.

Adik dari Ketua Suku Nataia Bapak Arnold menyampaikan bahwa Suatu kehormatan bagi suku Nataia, Bapak Gubernur mau menemui anggota keluarga besar Suku Nataia. Bapak Arnold serta segenap keluarga besar suku nataia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bapak Gubernur dan seluruh pihak yang hadir. (Yan)