Kongres XII GAMKI : Tomson Purba Yakin Ada Regenerasi Kepemimpinan di Tubuh GAMKI

 


Kongres XII GAMKI : Tomson Purba Yakin Ada Regenerasi Kepemimpinan di Tubuh GAMKI



Gemabangsa.id, Ambon - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPP GAMKI) menggelar kongres XII Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia yang dihadiri oleh seluruh GAMKI se-Nusantara.

Acara yang digelar di Ambon Propinsi Maluku dimulai dari tanggal 13 - 18 Mei 2023.

Kongres Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di hadiri oleh Peserta Kongres dari seluruh Propinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia dengan jumlah total 270 peserta.

Tomson Purba, Ketua GAMKI Kabupaten Tebo, berterimakasih atas pengabdian kepada Dewan Pimpinan Pusat selama satu periode 2019 - 2022, yang bisa mengembangkan pelayanan di seluruh tanah Nusantara.

"Kita berharap dengan perhelatan KONGRES XII ini terpilih Ketua dan Sekretaris Umum yang baru dan energik dalam mempercepat penata layanan di Tanah Air, seperti pribadi Sahat MP Sinurat dan kader muda lainnya," ujar Tomson.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketum GAMKI Pusat Willem Wandik, S.Sos dan Sekretaris Umum GAMKI Sahat M.P serta seluruh pimpinan pusat yang membesarkan GAMKI ini.

"Kita berharap dengan demisionernya pengurus lama, di sambut dengan Pimpinan Pusat yang baru dan energik dalam mempercepat penata layanan di Tanah Air," harapnya.

"Kepada Ketua Umum Willem Wandik S.Sos dan Sekretaris Umum SAHAT M.P. SINURAT, S.T., M.T., dan seluruh Pimpinan Pusat, selalu mengembangkan GAMKI ini," tutupnya. (Husni)