Kunjungan Hari Kedua, Gubernur NTT Sempatkan Bertandang ke Mako Polres Nagekeo

 


Kunjungan Hari Kedua, Gubernur NTT Sempatkan Bertandang ke Mako Polres Nagekeo

 


Gemabangsa.id, Nagekeo NTT – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Victor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nagekeo pada Jumat 19 Mei 2023 lalu.

Di hari kedua kunjungan kerjanya, Gubernur NTT  menyempatkan diri bertandan  ke Mako Polres Nagekeo untuk bersilaturahmi bersama Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, Sabtu (20/05/2023).

Gubernur NTT yang akrab disapa VBL ini dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Nagekeo dan jajarannya yang telah menerima kunjungannya dengan sambutan hangat.

“Terimkasih untuk Kapolres Nagekeo dan jajaran yang telah menyambut kunjungan kami dengan begitu hangat,” katanya. 

Selain itu, VBL juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Suku Nataia yang telah memberikan lahan untuk pembangunan Polres Nagekeo.

“Terimkasih terhadap dukungan dari keluarga besar Suku Nataia atas kontribusi terhadap pembangunan daerah Nagekeo,” ucap VBL.

Di saat yang sama, Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata Juga mengucapkan terimakasih yang kepada Gubernur VBL yang telah bersedia dan menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Mako Polres Nagekeo.

“Terimakasih bapak Gubernur sudah menyempatkan diri berkunjung ke kantor kami,” ucap Kapolres.

Sementara Arnold Juwea, adik dari Ketua Suku Nataia menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Suku Nataia.

“Kunjungan Gubernur adalah suatu kerhormatan bagi kami (Suku Nataia). Dan pasa kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari bapak Gubernur,” tutur Arnol.

Sementara pantauan media ini, turut Hadir dalam kunjungan Gubernur NTT di Mako Polres Nagekeo  diantaranya, Dandim 1625/Ngada, Letkol Czi Deni Wahyu Setiawan, SH., Bupati Nagekeo dr. Johanes Don Bosco Do serta rombongan kunjungan Gubernur NTT. (Yan)