Peringati HUT Ke-2, PBB Kabupaten Bungo Terima Bantuan Mobil Jenazah

 


Peringati HUT Ke-2, PBB Kabupaten Bungo Terima Bantuan Mobil Jenazah

Saiful Azhar (Asisten II Pemkab Bungo) menyerahkan satu unit Mobil Ambulance 


Gemabangsa.id, Bungo - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-2, Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar acara pertemuan sekaligus menerima penyerahan satu unit Mobil Ambulance/jenazah dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Dharmawanita Kabupaten Bungo tersebut, dihadiri oleh Bupati Bungo yang mewakili Asisten II Saiful Azhar, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi Wintodes R. Paedede, Dandim 0416 yang mewakili, Kapolres Bungo Yang mewakili, Kepala Dinas Kesbangpol, Forkopimda Dan Tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Wintodes R. Paedede dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada semua rekan juang yang telah hadir di acara HUT Ke-2 PBB Bungo dan mengajak seluruh anggota PBB Kabupaten Bungo untuk selalu berbuat tulus kepada masyarakat.

"Kita Harus kerjakan dengan tulus, Biar semuanya mulus," ujarnya.

Wintodes juga menyampaikan bahwa tujuan organisasi PBB ini adalah untuk masyarakat dan bagaimana PBB bisa berkontribusi untuk daerah Kabupaten Bungo. 

"Berkaryalah di Kabupaten Bungo, tetap bersinergi, berkolaborasi dengan pemerintah atau swasta maupun elemen masyarakat lainnya untuk membangun Kabupaten Bungo, Tetap bersosialisasi dan jangan yang aneh-aneh karena kita hanya bergerak di kemanusiaan," terangnya.

Ia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP Lambok F. Sihombing untuk seluruh Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bungo, untuk selalu menjauhi Narkoba, Patuhi aturan yang ada dan taat akan hukum.

Selanjutnya, Ketua DPC PBB Bungo Sinar Toba, SH. dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat HUT Ke-2 PBB Bungo dan Terima Kasih atas kehadiran Semua Tamu undangan.

"Selamat HUT PBB Bungo Ke-2, Semoga DPC PBB Bungo kedepannya makin tetap tetap solid, tetap kompak dan terus wujudkan intergitas di setiap kegiatan-kegiatan sosial di Kabupaten Bungo," ucap Ketua DPC PBB Bungo.

Moment HUT PBB ini salah satu tujuannya adalah menggalang persatuan dan kesatuan serta menciptakan rasa kekeluargaan sesama anggota PBB Se- Kabupaten Bungo. 

Pada kesempatan ini disejalankan dengan penyerahan Satu Unit mobil Jenazah dari Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Bungo yang di serahkan langsung melalui Asisten II Saiful Azhar.

"Kami dari pemerintahan kabupaten bungo mengucapkan selamat HUT Ke-2 PBB Bungo, dan sekaligus menyerahkan Satu Unit Mobil Jenazah," pungkasnya. (Yan)