Hadiri Penutupan Turnamen, Bupati Tanggamus Berikan Hadiah Secara Simbolis

 


Hadiri Penutupan Turnamen, Bupati Tanggamus Berikan Hadiah Secara Simbolis



Gemabangsa.id, Tanggamus -  Setidaknya 38 klub dari 6 kecamatan mengikuti Turnamen Sepakbola di Lapangan Pekon Kuripan, Kecamatan Limau yang buka oleh Bupati Tanggamus yang di Wakil oleh Muhaimin Staf Ahli Bupati Tanggamus pada hari Senin (15/05/23) yang lalu.

Pada penutupan, Jum'at (09/06/23), Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani,S.E.,M.M., turut langsung hadir menyaksikan Final Turnamen Sepakbola, sekaligus memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang turnamen klub sepakbola (BAC) Pekon Banjar Agung dengan sekor, 3-0 (Tiga Kosong).

Pada kesempatan ini, hadir juga Staf Ahli Pemkab Muhaimin., Camat Munzir, Uspika Limau, Sekcam Kelumbayan Sunardi, TNI, Polri, KUPT Puskesmas Bulok dan Limau, Ketua Apdesi Ansoruddin, Kepala Pekon se-Kecamatan Limau dan Aparat Pekon se-Kecamatan Limau, Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan supporter dari kaum ibu-ibu dan remaja dan Ribuan Penonton juga menyaksikan.

Selain penutupan turnamen sepakbola, Bupati Tanggamus Hj,Dewi Handajani,S.E.,M.M., menyerahkan bantuan yang diserahkan kepada panitia, yang disaksikan Staf Ahli Bupati Tanggamus Muhaimin, camat Limau, Sekcam Kelumbayan Sunardi, Ketua Apdesi, dan para kepala pekon.

Untuk juara kesatu, panitia menyediakan hadiah uang tunai 3 juta rupiah dan kambing, pemenang nomor dua 1,5 juta, ketiga 1 juta, dan tersedia juga hadiah hiburan.

Penutupan Turnamen Sepakbola Kuripan Limau juga dimeriahkan senam ibu-ibu dan remaja wanita setempat, yang sempat membuat penonton riuh, karena tampil mempesona.

Pada pertandingan terakhir pertandingan berlangsung seru dan dipandu oleh komentator yang menyebutkan nama-nama pemain saat membawa bola, termasuk pula mengomentarinya saat gagal atau gol.

"Dengan ditutupnya turnamen ini, semoga kita bisa menjaring bakat daerah, menjunjung tinggi sportivitas dan fair play," ucap Bupati.

Bupati berharap, ajak olahraga ini agar bisa lebih ditingkatkan lagi hingga Kabupaten sampai tingkat Provinsi Jambi.

"Agar klub sepakbola khususnya yang ada di Limau agar lebih giat lagi berlatih sehingga dapat mengikuti pertandingan sampai ditingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional," tutupnya.(Hasbuna)