Nhatania Kezia Audrey sirait, Siswa SMP 1 Bungo Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show

 


Nhatania Kezia Audrey sirait, Siswa SMP 1 Bungo Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show

 


Gemabangsa.id, Bungo - Nhatania Kezia Audrey sirait, seorang siswa Kelas 3 SMP Negeri 1 Bungo, Jambi meraih Juara pertama atau juara 1 dalam ajang Fashion Show yang diselenggarakan oleh Rumah Pratama Production di Kabupaten Bungo, yang diikuti dari peserta se-Provinsi Jambi.

Lomba fashion show dalam ajang pencarian bakat, untuk memunculkan selebriti baru di Indonesia, yang diselenggarakan di Kabupaten Bungo, Jambi.

Sobri Baihaki SH, selaku juri Fashion Show tersebut menyebutkan, adapun event lomba yang digelar saat ini, yaitu fashion, akting, Nyanyi dan lain-lain, serta pemenang akan diberangkatkan ke Jakarta pada 2 Juli 2023 nanti yang dilombakan bersama peserta dari 25 propinsi di Indonesia.

"Dalam event ini, lomba yang diadakan adalah fashion, akting, Nyanyi, leader serta lainnya. Pemenang akan berlomba ditingkat nasional pada 2 Juli nanti," katanya.

Pada event ini katanya, untuk perias peserta lomba, langsung dari perias Aktor Boy, yang merupakan aktor atau bintang Film Angling Darma dan Prabu Siliwangi.

"Untuk Up peserta langsung dari perias Aktor sinetron Angling darma dan prabu Siliwangi, yaitu Mbak Dini," tuturnya.

Sementara itu, Ibunda Nhatania Kezia Audrey sirait pemenang lomba Fashion Show, sangat bangga atas perolehan yang diraih Putri Sulungnya.

"Sangat bangga dan senang, karena dari kemenangan ini bisa membangkitkan semangat anak," ujar Bunda Sirait, Selasa (20/06/23).

Dirinya berharap, dengan kemenangan yang diperoleh oleh Putri Sulungnya tersebut, bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo khususnya, Jambi umum sebagai motivasi anak-anak seumurannya.

"Semoga anak kami bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo, Jambi umumnya, sebagai motivasi untuk anak-anak seumurannya," harapnya. (Yan)