Segera Dideklarasikan, Asosiasi Wartawan Batang Bungo Akan Gelar Rapat

 


Segera Dideklarasikan, Asosiasi Wartawan Batang Bungo Akan Gelar Rapat



Gemabangsa.id, Bungo - Asosiasi Wartawan Batang Bungo (AWBB) sudah resmi dibentuk dan akan segera menggelar pelantikan kepengurusan.

Dalam rapat pembentukan dan pemilihan Ketua AWBB beberapa waktu yang lalu, Azroni terpilih sebagai Ketua Umum secara musyawarah mufakat sekaligus langsung menyusun struktur kepengurusan di bawahnya.

Saat dikonfirmasi, Azroni mengatakan bahwa pendirian AWBB didasari dengan banyaknya masukan dari berbagai pihak yang ada di Batang Bungo agar potensi yang ada bisa terekspos dengan baik.

Selain itu, jumlah Wartawan yang ada di Batang Bungo saat ini cukup banyak dengan memegang posisi-posisi yang cukup strategis. Sehingga sangat disayangkan jika Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada tidak dikelola dan dimanfaatkan untuk kemajuan daerah.

"Sebenarnya sudah beberapa tahun terakhir kami didesak oleh sejumlah tokoh di Batang Bungo untuk membentuk wadah ini, Alhamdulillah tahun ini kita realisasikan dengan nama AWBB," tuturnya.

Azroni memastikan dalam waktu akan melakukan pelantikan kepengurusan setelah selesainya pembuatan akta notaris pendirian AWBB.

Ia berharap semua pihak di Batang Bungo dan Kabupaten Bungo untuk dapat mendukung pembentukan asosiasi ini dan dapat bekerjasama dengan baik. 

"Untuk waktu dan tempat pelantikan nanti kita akan rapat terlebih dahulu dengan kawan-kawan pengurus serta penasehat, yang pasti AWBB akan memberikan warna baru untuk Kabupaten Bungo khususnya wilayah Batang Bungo," ujar Azroni. (Yan)