H Aspan ST Tatap Muka Bersama Keluarga Besar Desa Teluk Kuali Dan Malako Intan

 


H Aspan ST Tatap Muka Bersama Keluarga Besar Desa Teluk Kuali Dan Malako Intan



Gemabangsa.id, Tebo - Pj Bupati Tebo H. Aspan ST di dampingi istri Hj. Armayanti Aspan bersilaturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan keluarga besar di desa Teluk Kuali dan desa Malako intan bertempat di kediaman Tokoh masyarakat Teluk kuali M. Husni, Selasa, malam (11/07/2023) 

Hadir dalam acara ini Pj Bupati Tebo H. Aspan ST, Ketua PKK Tebo Hj. Armayanti Aspan, Kadis DLH-HUB Eko Putra SH, tanpa di hadiri oleh kades tl.kuali. Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya. 

H. Aspan ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada sanak keluarga yang ada di desa Teluk kuali dan desa Malako intan ini, mungkin sudah satu tahun tiga bulan saya ditugaskan di kabupaten tebo untuk pertemuan keluarga ini yang pertama kali. 

"Alhamdulillah selama satu tahun tiga bulan kami bertugas di sini apa yang diamanatkan kepada kami selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat dan insyaallah kami tidak punya kendala dalam menjalankan tugas ini semua berkat dukungan masyarakat terutama keluarga yang ada di kabupaten tebo ini," ucap Aspan. 

Sementara itu perwakilan tokoh masyarakat Teluk Kuali Zulhefni Yusuf dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih banyak kepada mamanda kami Pakcik Aspan telah menyempatkan hadir dan bertatap muka lansung dengan kami, harapan kami Melalui kegiatan ini hendaknya kita bisa dapat mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat teluk kuali dan masyarakat desa malako intan. 

"Kami atas nama masyarakat teluk kuali malako intan mendukung sepenuhnya apa pun program pakcik dalam membangun kabupaten tebo ini," tutupnya. (Hus)