Ketua KPU Bungo Monitoring Ke Sekretariat PPK Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang

 


Ketua KPU Bungo Monitoring Ke Sekretariat PPK Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang

Gemabangsa.id, Bungo - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo Provinsi Jambi bersama kordiv SDM dan Parmas melakukan kunjungan monitoring DPTb dan sosialisasi Pemilu 2024, Jum'at (4/8). 

Yang mana kunjungan tersebut salah satunya yaitu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang menjadi tujuan monitoring ketua dan anggota.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang juga menjelaskan. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ketua KPU Bungo bersama kordiv SDM dan Parmas yang telah monitoring ke sekretariat PPK di Dusun Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang," Ujar ketua PPK Al Qomar Hidayat. 

Selain itu juga julhijayan kordiv SDM Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang juga menjelaskan yang mana tujuan monitoring tersebut tentang, DPTb dan sosialisasi Pemilu 2024. 

"Kunjungan ketua dan kordiv SDM memperkuat kelembagaan serta dalam menjalankan tahapan DPTb dan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024," ungkap Kordiv SDM Julhijayan. 

Dalam kunjungan tersebut ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo menjelaskan. Mari sama-sama kita mensukseskan pemilu pada 2024 khususnya di Kabupaten Bungo dan menjaga integritas kita sebagai penyelenggara serta meningkat partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024. 

"Maka dari itu mari kita sama-sama mensukseskan pemilu pada tahun 2024 khususnya di Kabupaten Bungo ini dan menjaga integritas kita sebagai penyelenggara serta meningkat partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2024 nanti," pungkas Armidis, ketua KPU Kabupaten Bungo. (Gus)