Memeriahkan HUT RI ke-78 Polsek Muko-muko Bathin VII Gelar Berbagai Perlombaan

 


Memeriahkan HUT RI ke-78 Polsek Muko-muko Bathin VII Gelar Berbagai Perlombaan



Gemabangsa.id, Bungo - Momen perayaan kemerdekaan RI ke-78 dimanfaatkan polsek muko-muko bathin VII melakukan kegiatan bersama warga masyarakat. Salah satunya dengan melakukan aneka perlombaan, dari balapan karung hingga makan kerupuk bersama masyarakat kecamatan muko-muko bathin VII.

Seperti kegiatan 17-an di halaman polsek muko-muko bathin VII muko-muko bathin VII. Kapolsek AKP.Moh Hasyim Asy'ari mengatakan Bahwa perlombaan yang di adakan oleh jajaran polsek muko-muko bathin VII ini adalah untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun.

Peringatan HUT RI  juga dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan antara warga dan Polsek Muko-muko bathin VII di halaman polsek, Aneka perlombaan seperti membuat warga begitu berantusias menyemarakan HUT RI ini.

"Tidak hanya pemuda, ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak-anak pun berantusias mengikuti sejumlah perlombaan menarik. Seperti tarik tambang, lomba memasukan amakan kerupuk, serta perlombaan lainnya yang di adakan oleh polsek muko-muko bathin VII," ujar kapolsek

Kapolsek Muko-muko bathin VII berharap dengan perlombaan tersebut bisa mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kecintaan masyarakat dan anak-anak kepada polisi.

HUT RI juga menjadi momen silaturahmi antara muko-muko bathin VII dengan masyarakat. Dalam merayakan HUT RI ke-78. Suasana kemeriahan dan keakraban tampak antara aparat kepolisian, warga, serta komunitas polisi. Puluhan anak-anak antusias mengikuti perlombaan tersebut.

"Peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 bersama warga di  depan halaman polsek muko-muko bathin VII ini merupakan sikap proaktif sebagai bagian dari community bersama warga laksanakan permainan dan lomba," kata Kapolsek muko-muko bathin VII 

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada masyarakat yang telah memenangkan perlombaan tersebut. (Lid)