GemaKato Sukses Agendakan Silaturahmi Bersama Ratusan Mahasiswa Tebo

 


GemaKato Sukses Agendakan Silaturahmi Bersama Ratusan Mahasiswa Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Ratusan Mahasiswa Tebo hadiri agenda silaturahmi Akbar yang di laksanakan oleh Gerakan Mahasiswa Kabupaten Tebo ( GemaKato) dengan penuh semangat dan antusias. 

Agenda silaturahmi Tersebut dilaksanakan pada Tanggal 13 September 2023 di kediaman salah satu anggota GemaKato di belakang Universitas Jambi.  

Kegiatan yang dihadiri lebih dari seratus mahasiswa Tebo ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat serta mendapatkan respon yang positif oleh seluruh peserta yang menghadiri acara tersebut. 

Rangkaian acara di mulai dengan  silaturahmi dan diskusi serta berdoa bersama agar diberi kelancaran dalam menempuh perkuliahan serta meminta ridho agar GemaKato bisa menjadi wadah mahasiswa Tebo dalam mengiringi proses selama menjadi mahasiswa. 

David Jaya, inisiator GemaKato menyebutkan, Gemakato hadir menjadi wadah mahasiswa Tebo untuk saling mengenal dan bersilaturahmi, untuk mewujudkan mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa, dan calon generasi penerus yang akan melanjutkan peradaban di Kabupaten Tebo. 

"Tentunya agar Tebo bisa menjadi rumah kita yang nyaman, maju dan lebih baik lagi, maka diperlukan pemikiran-pemikiran anak muda yang siap berkontribusi di Tebo," ujar David Jaya salah satu Inisiator GemaKato.

David berharap, dengan pergerakan bersama-sama bisa saling mengenal, saling bersilaturahmi tanpa ada perbedaan dan saling bersatu serta tidak ada pemikiran saling bersaing siapa yang paling hebat. 

"Sejatinya kita semua anak Rantau dari Tebo harus saling bahu-membahu dan saling tolong-menolong," kata Irvan Setiawan, pengurus Gemakato.

Kemudian acara silaturahmi Akbar GemaKato berlangsung dengan baik dan lancar dengan di iringi selogan Sekato Membangun Tebo. (Filza)