Maraknya Peredaran Narkoba Di Desa Teluk Kuali, Warga Resah

 


Maraknya Peredaran Narkoba Di Desa Teluk Kuali, Warga Resah

Foto: Ilustrasi 


Gemabangsa.id, Tebo - Maraknya peredaran Narkoba di Desa Teluk Kuali menjadi resah dan gelisah. Pasalnya, obatan terlarang itu bisa membuat anak-anak muda yang ada di Desa tersebut rusak jika menggunakan narkoba.

Hingga saat ini, penduduk Desa Teluk Kuali semakin khawatir dengan meningkatnya kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah mereka sejak beberapa bulan terakhir, yang menyebabkan banyaknya buah sawit warga yang hilang.

Sehingga, para orang tua dan lembaga Desa mulai bersuara keras untuk menangani masalah ini, dan meminta polisi segera melakukan pemberantasan terhadap hal tersebut.

"Semakin hari peredaran narkoba semakin merajalela di Teluk Kuali, sehingga keresahan masyarakat semakin meningkat. Belum lagi  pencurian buah sawit dan hewan ternak yang diakibatkan oleh pengguna narkoba," kata Husni, warga Desa Teluk Kuali, Sabtu (23/09/23).

Husni juga berharap, Pemerintah Desa Teluk Kuali senergi dengan pihak terkait untuk mencari solusi masalah tersebut untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. 

"Saya dan masyarakat Desa Teluk Kuali berharap Pemerintah Desa dan pihak terkait bisa segera melakukan edukasi dan kesadaran masyarakat, mereka dapat mengatasi masalah ini secara efektif, sebelum peredaran ini semakin bertambah," harapnya.

Situasi maraknya peredaran narkoba di Desa Teluk Kuali adalah peringatan keras bagi semua pihak untuk bersatu dan melawan peredaran narkoba yang merusak. 

"Upaya bersama warga, pihak berwenang, dan pemerintah desa diharapkan dapat mengembalikan kedamaian dan masa depan yang cerah bagi desa ini," tutupnya. (Red)