Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bungo Gelar Upacara Ziarah di TMP Satria Negara Bungo

 


Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bungo Gelar Upacara Ziarah di TMP Satria Negara Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram bersama Forkopimda Kabupaten Bungo lakukan Upacara Ziarah di TMP Satria Negara Muara Bungo Kabupaten Bungo pada Jum’at, (10/11/2023).

Pada upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K dan selaku Komandan Upacara Kbo sat reskrim Ipda Yosef Pasaribu.

Hadir juga pada upacara tersebut Bupati Bungo. H.Mashuri, Kajari Muara Bungo, Wakil Bupati H.Syafrudin Dwi Aprianto, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Evie Nirwan E,SH, dan Kalapas Klas II B Muara Bungo .

Pada upacara tersebut juga dilakukan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara, dan penaburan bunga oleh Inspektur Upacara diikuti para undangan.

Kapolres Bungo menyebutkan bahwa ziarah di makam pahlawan ini sebagai tanda penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita semua.

”Kita lihat di Makam Pahlawan ini, pahlawan yang saat ini telah mendahului kita adalah saksi perjuangan, mereka berkorban paling mulia yaitu kehilangan nyawa untuk bangsa ini, marilah sama-sama kita renungkan sejenak, dan doakan para pahlawan kita yang telah berjasa untuk Indonesia.”  tutur Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram.