Kepala Pekon Neneng, menyalurkan bantuan pangan nasional kepada 480 keluarga penerima manfaat (KPM)

 


Kepala Pekon Neneng, menyalurkan bantuan pangan nasional kepada 480 keluarga penerima manfaat (KPM)

 


Gemabangsa.id, Kotaagung -- Hadir dalam kegiatan tetsebut Neneng Rohani (Kepala Pekon), Anggota BHP, seluruh prangkat pekon dan KPM, Kamis (14/12/2023).

Neneng Rohani selaku Kepala Pekon Kota Agung menyampaikan pesan kepada segenap KPM yang hadir agar jangan menanti bantuan.

Bantuan pangan dari pemerintah pusat ini bukan berarti kita harus menjadikannya suatu penantian. Karena semua ini bisa saja dilain waktu atau tahun depan tidak ada lagi seperti ini,” ucapnya.

Selaku Kepala Pekon Kota Agung,  Neneng Rohani akan terus berupaya kedepannya mengadakan pengajuan untuk semua masyarakat.

“Jika suatu saat para KPM yang hadir sekarang ini nantinya ada yang digantikan, saya berharap jangan berkecil hati mungkin karena faktor ekonominya kelak ada kemajuan dan akan digantikan ke yang lebih layak,” pesannya.

Salah satu warga masyarakat Pekon Kota Agung penerima bantuan mengucapkan rasa syukur karena senang atas bantuan pangan berupa beras 10 Kg.

Menurutnya, bantuan ini sangat berharga bagi dirinya selaku warga masyarakat yang masuk kategori kurang mampu untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan semacam ini tetap berlanjut dan harapan saya kedepannya bisa ditambah berupa sembako yang lain,” pungkas warga yang enggan disebutkan namanya ini.(Hasbuna)