Nofri Hardi Dapat Promosi Jabatan Sebagai Kasubsi PTUN di Kejari Merangin

 


Nofri Hardi Dapat Promosi Jabatan Sebagai Kasubsi PTUN di Kejari Merangin



Gemabangsa.id, Bungo - Setelah menjalani penugasan selama kurang lebih 5 tahun di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Bungo, Nofry Hardi, SH, MH Kepala Subseksi Penuntutan, Eksekusi dan Eksaminasi di Kejari Bungo, dipromosikan menjadi Kepala Subseksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Merangin, Selasa (05/12/23).

Selama bertugas di Kejaksaan Negeri Bungo, pria berdarah Minang ini, yang akrab dipanggil Nofri tersebut sangat akrab dan ramah dengan rekan2 media dan LSM.

Saat dikonfirmasi, Nofri Hardi membenarkan atas mutasi terhadap dirinya, yang saat ini sebagai Kasubsi PTUN di Kejaksaan Negeri Merangin.

"Ya benar, saat ini saya mutasi ke Merangin, menjabat sebagai Kasubsi PTUN di Kejari Merangin," ujarnya.

Meskipun bertugas di Kabupaten Merangin, Nofri Hardi selalu berpesan kepada Rekan-rekan Media dan LSM, untuk terus menjalin hubungan silaturahmi yang baik.

"Saya berpesan kepada rekan-rekan media, agar dapat singgah dan terus menjalin silaturahmi dengan baik, meskipun saya di Merangin," ucap Nofri Hardi.

Nofri berharap, hubungan silaturahmi tetap terjaga dan dapat bersinergi selalu dan lebih baik kedepannya.

"Harapan saya, supaya silaturahmi dengan rekan2 media dan lsm kabupaten bungo tidak terputus dan dapat bersinergi lebih baik lagi di lain kesempatan," harapnya. (To)