Gelar Jumat Curhat, Polres Bungo Terima Curhat Warga Cadika

 


Gelar Jumat Curhat, Polres Bungo Terima Curhat Warga Cadika



Gemabangsa.id, Bungo – Kepolisian Resor Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, dilaksanakan di Kantin Sarapan Pagi “ 2 L” Kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Jumat (5/1/2024).

Pada kegiatan kali ini, Kapolres Bungo di wakili Kabagren Kompol Syofdianto didampingi Kasat Binmas Kompol Budi Santoso, Kasi Humas Akp M.Noer, Kasat Intelkam Akp Tarjono, KBO Sat Binmas Ipda Bambang.

Kegiatan dihadiri Sekcam Rimbo Tengah Yusrizal, Para Staf kelurahan Cadika, Para Ketua Rw dan Rt, dalam kelurahan Cadika, serta perangkatnya. rekan media dan para undangan lainnya.

Pada sambutannya, Kabagren Kompol Syofdianto dalam kegiatan jum’at curhat kali ini mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel Polres Bungo dan menyampaikan masalah Kamtibmas dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

“Banyak permasalahan baik tindak pidana maupun pelanggaran yang terjadi dilingkungan kita, oleh sebab itu caranya adalah dengan adanya komunikasi antara polisi dengan warga masyarakat dapat mengatasi kendala yang terjadi dilingkungan kita," ujar Kompol Syofdianto.

Atas keluhan beberapa warga, Kompol Syofdianto menyampaikan dan memberikan solusi secara terbuka atas keluhan dan curhatan dan akan di tindak lanjuti oleh fungsi yang ada di Polres Bungo

“Jika nanti belum ada tindak lanjut dari kami, segera ingatkan kami,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, Sekretaris Kelurahan Cadika menyampaikan Apresiasi kepada pihak Polres Bungo yang sudah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kelurahan Cadika, sehingga warga masyarakat bisa menyampaikan keluhanan nya berkaitan Kamtibmas dilingkungan masing masing.

Pada kesempatan tersebut Kabagren Kompol Syofdianto juga memberikan nomor kontak pengaduan, jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik ke pelayanan polres bungo denan nomorn 0812 3155 6770 atau melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat. (HPB)