Maidani Bakal Umrohkan 8 Kader Gerindra Bungo

 


Maidani Bakal Umrohkan 8 Kader Gerindra Bungo




Gemabangsa.id, Bungo – Kader Partai Gerindra, Maidani terus bergerak berjibaku meningkatkan perolehan suara dan kursi untuk Partai Gerindra. Semangatnya dalam mengembangkan Partai besutan Prabowo Subianto itu terlihat dari banyak kegiatan. 

Yang terbaru, kakak kandung Dedi Hardani, Caleg Partai Gerindra nomor urut 4 di Dapil III itu mengalokasikan tiket umroh untuk 8 Caleg DPRD Kabupaten Bungo di lima Dapil yang ada di Kabupaten Bungo.

Maidani mengatakan, booking sudah dilakukan di salah satu travel perjalanan umroh. Dia menyebut, 4 tiket umroh lengkap dengan akomodasi. Ke empat tiket itu disediakan khusus untuk Caleg perempuan di Gerindra di empat Dapil, diluar Dapil III. 

Para Caleg Perempuan, kecuali Caleg Perempuan incumbent, mendapat kesempatan sama untuk berangkat umroh ke tanah suci.

“Ini sebagai pemicu agar Caleg Perempuan kitab isa bersaing di lapangan. Selama ini kan kesannya Caleg perempuan hanya pelengkap. Kita ingin, mereka memang bertarung. Maka kita kasih motivasi dengan umroh gratis,” sebut Maidani, Senin (15/01/24).

Dia menyebut, para Caleg yang berhak mendapatkan umroh gratis itu adalah mereka yang mampu memperoleh suara di atas 600. Otomatis, mereka yang mendapatkan suara diatas target langsung bisa umroh, Bersama-sama setelah lebaran mendatang. 

“Biar Caleg perempuan kita di semua Dapil kompetitif. Ini sebagai tanggungjawab kita sebagai kader ya, meski memang saya tidak ada dalam struktur organisasi. Tapi ini bentuk tanggungjawab Bersama, ” imbuh Maidani.

Lebih jauh, Maidani mengurai, khusus di Dapil III dirinya menyiapkan alokasi khusus tiket umroh gratis. Tak hanya menyasar Caleg Perempuan, namun Caleg di luar incumbent dan adik kandungnya, mendapatkan kesempatan untuk umroh gratis. 

Empat Caleg di Dapil Dimana adik kandungnya bertarung itu, Maidani menyiapkan 4 tiket umroh gratis. Jadi total tiket yang disediakan berjumlah 8 tiket umroh gratis. Khusus di Dapil III, empat Caleg mendapatkan kesempatan umroh gratis dengan target yang lebih ringan. Maidani hanya menginginkan ke empat Caleg ini secara akumulatif mengumpulkan suara sebanyak 1200 suara saja.

“Untuk empat Caleg ini, kita minta target suara 1.200. Pokoknya suara ke empat itu dikumpulkan jadi 1200, mereka berangkat semua nanti,” urai Maidani.

Bonus Umroh ini disebut Maidani selain memacu semangat Caleg perempuan Partai Gerindra, juga mengharapkan Gerindra Bungo kembali sebagai partai pemenang.

“Pileg sebelumnya 2019 Gerindra sebagai pemenang dan menduduki kursi Ketua DPRD Bungo, nah 2024 ini harus dipertahankan bagaimana harus memang,” ucap Maidani.