Perkuat Kemitraan, Kapolres Bungo Sambangi Kantor Bungo TV

 


Perkuat Kemitraan, Kapolres Bungo Sambangi Kantor Bungo TV



Gemabangsa.id, Bungo - Kepala Kepolisian Resor Bungo (Kapolres) AKBP Singgih Hermawan. S.I.K., M.A.P Kunjungi kantor BungoTV, di Jl. Diponegoro Rimbo Tengah Muara Bungo, Kamis (25/01/24).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bungo didampingi Kasi Humas AKP M.Noer disambut hangat Kepala Stasiun BungoTV Bambang Kismanto.

Kapolres menjelaskan, kunjungan ke kantor BungoTV ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus untuk memantapkan program kerja dari kepolisian dalam memberikan informasi kepada publik melalui televisi.

“Diharapkan silaturahmi ini dapat memperkuat hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini, sehingga pemantapan kinerja dalam hal pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Bungo khususnya di ruang digital bisa tetap terjaga dan terpelihara dengan baik,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kepsta BungoTV saudara Bambang Kismanto mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh program kerja dari Polri khususnya Polres Bungo terutama dalam hal pemberitaan.

“Selain itu, kami juga akan selalu menyampaikan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat yang mana bersifat untuk memberikan edukasi,” ucapnya.

Diakhir kesempatan, Bambang Kismanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo AKBP Singgih atas kunjungannya. Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik. (Hpb)