Pimpin Apel Pertama di Polres Bungo, AKBP Singgih Hermawan: Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Tanggung Jawab

 


Pimpin Apel Pertama di Polres Bungo, AKBP Singgih Hermawan: Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Tanggung Jawab



Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P mengambil apel jam pimpinan pertama setelah ditunjuk sebagai Kapolres Bungo, Kamis (11/01/24).

Apel yang digelar di Halaman mako Polres Bungo, diikuti oleh Wakapolres Kompol Roslinda. RM, S.Pd para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel dan ASN Polres Bungo.

Dalam arahanya, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengucapkan terimakasih kepada para personil Polres Bungo, dan meminta kepada para personil untuk membantu dirinya dalam melaksanakan kegiatan selama menjabat di Polres Bungo.

"Terimakasih kepada personil Polres Bungo yang hadir pada kegiatan Apel Jam Pimpinan pada pagi ini, Yang pertama saya berdiri di tempat yang sama sebagai Kapolres Bungo dan di sini saya meminta kepada personil polres Bungo untuk membantu saya melaksanakan kegiatan selama menjabat menjadi Kapolres Bungo," ucap AKBP Singgih Hermawan, Kapolres Bungo, Kamis (11/01/24).

Pada kesempatan tersebut, dirinya mengajak para personil untuk merubah Mainset untuk memperbaiki diri supaya mempermudah dalam kegiatan sehari-hari serta dimudahkan rejeki. 

"Saya sangat bangga dengan anggota yang memiliki prestasi baik dikedinasan maupun diluar dinas. Bagi personil yang selama ini telah bagus tolong di pertahankan dan yang tidak bagus mulai saat ini di tinggalkan, Jangan sungkan sungkan untuk menyampaikan sesuatu kepada saya dan apabila terdapat permasalahan kepada anggota maka di pecahkan bersama," ujarnya.

Kepada para personil ia mengatakan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga kekompakan dan keselamatan dalam bertugas.

"Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta jangan ada pelanggaran untuk anggota Polri, Tetap jaga kekompakan, Kesehatan dan Keselamatan dalam Bertugas, Terima Kasih," katanya.

Dirinya juga menegaskan, agar para personil menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun.

"Karena yang menjatuhkan bukan batu yang besar, tetapi justru kerikil kecil yang dapat menggelincirkan," tegasnya.

Usai apel jam pimpinan, Kapolres Bungo di dampingi PJU melaksanakan progres kedatangan dan pengawalan surat suara DPR RI untuk Kabupaten Bungo dalam rangka Pemilu Tahun 2024 dikantor KPU. (Red)