Polisi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Bungo

 


Polisi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Bungo


Gemabangsa.id, Bungo - Kapolsek Muko-Muko Bathin VII dan Camat Muko-Muko Bathin VII melaksanakan giat pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada para Warga terdampak Banjir di Dusun Bedaro Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Selasa (09/01/24).

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, AKP Moh Hasyim Asy'ari mengatakan, bantuan tersebut diberikan, sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada warga, guna meringankan beban warga yang terdampak banjir yang melanda Dusun Bedaro.

"Bantuan ini langsung kita berikan kepada warga, guna meringankan beban warga. Serta, menunjukkan kepedulian Polisi terhadap warga," kata AKP Moh Hasyim Asy'ari, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII.

Ia menerangkan, pada pembagian paket sembako tersebut, ratusan paket berupa beras, Telur ayam, Cabe dan Mie instan, yang langsung diberikan kepada masyarakat.

"Adapun bantuan yang kami berikan berupa Beras 5 kg 200 sak, Mie instan 15 dus, Telur ayam 25 paket/pak, Cabe merah 12 kg," terangnya.

Kegiatan yang didampingi oleh Camat Muko-Muko Bathin VII, yang di mulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 10.15 wib, berjalan dengan aman dan lancar. (Red/hum)