BUR Nagekeo, Muhamad Yasin Sampaikan Proficiat Kepada Prabowo-Gibran atas Perolehan Suara Tertinggi Versi Quick Count

 


BUR Nagekeo, Muhamad Yasin Sampaikan Proficiat Kepada Prabowo-Gibran atas Perolehan Suara Tertinggi Versi Quick Count

Foto : Muhamad Yasin 


Gemabangsa.id, Nagekeo, NTT – Anggota Bakti Untuk Rakyat (BUR) Kabupaten Nagekeo Muhamad Yasin menyampaikan proficiat kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka atas perolehan suara tertinggi berdasarkan hasil perhitungan cepat (Quick Count) di konstetasi Pemilihan Umum 2024.

Menurut Yasin, berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga survei yang tergabung dalam Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (PERSEPI), yang rata-rata memenangkan Prabowo – Gibran diangka 58-59 persen. Disusul Anies – Muhaimin di angka 24-25 persen, serta Ganjar – Mahfud MD diangka 16-17 persen. 

“Secara pribadi,  saya menyampaikan proficiat kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran yang hingga saat ini mengungguli perolehan suara rata-rata di atas 50% versi lembaga hasil hitung cepat,” kata lelaki yang akrab disapa Bejo ini, di kediamannnya di Marapokot, Selasa (20/02/2024). 


Meski begitu, Bejo menambahkan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran agar menahan diri tidak  bereuforia sembari menunggu hasil perhitungan resmi atau real count dari KPU yang akan disampaikan paling lambat pertengahan Maret mendatang.

Dikatakan lagi, pasangan Prabowo – Gibran harus mulai mempersiapkan diri menjalankan berbagai program kerja unggulan yang selama ini telah dijanjikan. 

“Antara lain, makan siang dan susu gratis untuk para pelajar maupun santri di pondok pesantren, menjamin keamanan pangan untuk rakyat, melanjutkan program hilirisasi dan JKN, hingga program membangun ekonomi digital dari hulu ke hilir,” ringkasnya. (Red/BJ)