Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP. P. Sagala Memberikan Santunan kepada Anggota Kpps yang Sakit

 


Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP. P. Sagala Memberikan Santunan kepada Anggota Kpps yang Sakit



Gemabangsa.id, Batanghari - Kapolsek Maro Sebo Ulu menggelar kegiatan bakti kemanusiaan dengan sasaran kepada petugas KPPS Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Maro Sebo Ulu yang mengalami Sakit Pasca Pelaksanaan Pemungutan dan Rekapitulasi Penghitungan Suara di TPS.

Kegiatan bakti kemanusiaan tersebut, Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP P Sagala memberikan apresiasi dan ucapan kepada seluruh anggota KPPS, bahwa sebagai tugas KPPS adalah Pahlawan Demokrasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Dengan tugas mulia yang dilakukan oleh anggota KPPS, saya pribadi mengucapkan apresiasi kepada mereka, sehingga tahapan pemungutan dan rekapitulasi penghitungan suara di TPS dapat berjalan lancar dan Sukses," ucap AKP P Sagala, Sabtu (24/02/24).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan santunan kepada Kpps yang mengalami Sakit Pasca Pelaksanaan Pemungutan dan Rekapitulasi Penghitungan Suara di TPS.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras Satu Karung, Indomie 5 bungkus, Tepung 1 kg, Minyak goreng 1 kg, dan Teh 1 bungkus, yang diterima oleh dua orang anggota KPPS yang sakit.

"Kita disini juga memberikan beberapa bingkisan berupa sembako kepada dua orang anggota KPPS yang sakit," tuturnya.

Sementara itu, Jamaludin Romi (28), anggota KPPS Maro Sebo Ulu, Simpang Sungai Rengas, mengucapkan terimakasih kepada Polri atau Kapolsek Maro Sebo Ulu yg peduli memberikan Santunan kepada petugas kpps yang mengalami sakit pasca pemungutan dan rekapitulasi penghitungan suara di TPS.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Polri dan Kapolsek Maro Sebo Ulu yang telah peduli kepada anggota KPPS yang sakit seperti kami. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami," tutupnya. (Red)