Menunjang Kelancaran Tugas Prajurit, Har Denpal Jambi Cek Kendaraan Dinas Militer

 


Menunjang Kelancaran Tugas Prajurit, Har Denpal Jambi Cek Kendaraan Dinas Militer



Gemabangsa.id, Bungo - Tim teknis Pemeliharaan Perlengkapan (Harpal) dari Satuan Detasemen Peralatan (Denpal) “B” 02-12-02 Jambi melakukan pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas militer di Kodim 0416/Bute.

Pengecekan tersebut dipimpin oleh Kapten Cpl Iing Nurjai Beserta team Harpal, guna menunjang kelancaran Prajurit Kodim 0416/Bute khususnya Babinsa dalam melaksanakan tugas, Kamis (29/02/2024).

Selain melaksanakan cek fisik kendaraan, Tim Har Denpal juga melakukan pengecekan surat-surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan lainnya seperti spion, lampu sent, lampu utama, lampu rem, rem, ban, dan juga mendapatkan kesempatan service dan ganti oli. 

Bagi Randis yang sudah tidak berlaku STNK nya dilakukan pendataan dan dilakukan pengajuan untuk pembaharuan.

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Harpal dari Denpal Jambi yang sudah datang ke Kodim 0416/Bute untuk melaksanakan perawatan atau servis rutin terhadap kendaraan dinas.

"Kami ucapkan kepada Har Denpal Jambi yang telah melakukan pengecekkan dan pemeliharaan terhadap kendaraan Dinas prajurit Kodim 0416/Bute, terutama Babinsa, demi kelancaran dalam tugas," kata Letkol Inf Arief Widyanto, Kamis (29/02/24).

Letkol Inf Arief Widyanto berharap, mengharapkan, agar dalam pemeliharaan kendaraan di cek betul-betul demi keselamatan anggota dan masa pakainya bisa lebih lama.

"Kepada para pemegang kendaraan dinas agar jangan menggantungkan pemeliharaan dari Denpal saja, namun pribadi masing masing harus juga ikut menjaga dan merawatnya," harapnya. (Red)