Pemilu 2024 Kabupaten Bungo Aman, Damai dan Kondusif, Kapolres Bungo Apresiasi Masyarakat Bungo

 


Pemilu 2024 Kabupaten Bungo Aman, Damai dan Kondusif, Kapolres Bungo Apresiasi Masyarakat Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bungo atas partisipasi masyarakat yang ikut serta menjaga pemilu 2024 damai dan aman, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo atas partisipasinya turut serta mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres dalam keterangannya kepada awak media.
Kapolres Bungo Akbp Singgih mengatakan situasi Kabupaten Bungo dan sekitarnya saat ini aman dan kondusif. Hal ini berkat dukungan masyarakat dan stakeholder lainnya.

“Sampai dengan saat ini situasi aman terkendali, pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai, tentunya ini berkat kerjasama dari seluruh stakeholders,” ucapnya.

Lebih lanjur, Akbp Singgih meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menciptakan keamanan bersama. Ia meminta masyarakat untuk saling menghormati perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024.

“Kami menghimbau, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan terus berdoa bersama-sama untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan bermartabat, mari kita terus berupaya mewujudkan Bungo yang aman dan kondusif,” tutupnya. (Red)