Bersama PT. Wing, Kapolres Bungo Serahkan Warung Marbot Presisi di Masjid Al-Ikhlas Senamat

 


Bersama PT. Wing, Kapolres Bungo Serahkan Warung Marbot Presisi di Masjid Al-Ikhlas Senamat



Gemabangsa.id, Bungo - Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Bungo bersama PT. Wing menyerahkan bantuan warung marbot presisi, kepada marbot Masjid Al-Ikhlas Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Sabtu (31/03/24).

Kegiatan ini dilakukan, guna membantu Marbot untuk menambah penghasilan selain penghasilan menjaga Masjid.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan menyampaikan, giat ini sebagai bentuk kepedulian Polisi dan Perusahaan Wing terhadap masyarakat dan Marbot, dalam membantu meringankan perekonomian mereka.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polisi dan PT. Wing dalam membantu perekonomian masyarakat dan Marbot," ucap Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan.

Dikatakannya, kegiatan tersebut juga sebagai penyambung dan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat dan Marbot, dalam membersihkan Masjid.

"Menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat dusun sungai Kasai desa senamat dan marbot, yang telah peduli dengan kebersihan masjid," katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan kepada masyarakat dan Marbot diwilayah Kabupaten Bungo, agar hubungan tetap terjalin dengan baik.

"Ini akan terus dilakukan, dan sebagai bukti Polisi dan Masyarakat itu dekat," jelasnya.

Dalam pemberian bantuan warung presisi yang dipimpin oleh Kapolres Bungo, dan didampingi kabag OPS polres Bungo, kasat binmas, manager PT wing pak, KBO binmas, para Kanit binmas sat binmas, Kadus sungai kasai, imam dan pengurus masjid Al-Ikhlas dusun sungai Kasai serta jamaah masjid Al-Ikhlas 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman sampai selesai dan selama kegiatan berlangsung kondusi aman dan kondusif.